HUT KEMERDEKAAN RI KE 75 TAHUN 2020 TINGKAT KECAMATAN RAJADESA

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Senin 17 Agustus Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Rajadesa di masa pandemi COVID-19 ini dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rajadesa dengan kapasitas peserta yang terbatas, namun dengan demikian pelaksanaan Upacara tersebut berjalan dengan Khidmat dan lancar tanpa kurang satu apapun.

Adapun Pembina Upacara yaitu Camat Rajadesa H. YOGI GINANJAR, SH. Perwira Upacara H. RUSLI, SH. Komandan Upacara Sdr. Cecep dari Unsur Koramil 1311 Rajadesa dan pembaca yang dibawakan oleh Danramil 1311 Rajadesa, Kapolsek Rajadesa dan kepala KUA Rajadesa.

Setelah selesai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pemberian pengahargaan kepada Kepala UPTD/B serta semua unsur yang berprestasi, baik di tingkat kecamatan maupun Kabupaten ataupun nasional.

Camat Rajadesa H. Yogi Ginanjar, SH. menuturkan bahwa pemberian pengharagaan tersebut sebagai upaya pengakuan pihak pemerintah Kecamatan Rajadesa terhadap partisipasi, kreasi serta kreatifitas mereka dalam membangun Kecamatan Rajadesa.

Mudah-mudahan kedepan Kecamatan Rajadesa lebih maju, berkembang serta amanah. amiin